Asyik…! Fisichella KW Dan Mekaniknya Dapat Bonus Tambahan Di Ajang JORRC 2020 Subang

BeritaBalap.com- Sukses meraih juara umum kategori wanita, Fisichella KW dan mekaniknya dapat bonus tambahan dari StreetWell di ajang Jabar Open Road Race Championship (JORRC) 2020. Gelaran balap ini berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang (29-30/8).

Tidak hanya mengganjar sang peraih juara umum kategori wanita, Ovel Hadiansyah “Speedco” sang mekanik andalan tim Dewasena CLD Racingline Karawang pada gelaran tersebut juga mendapat penghargaan sekaligus bonus tambahan. Ini apresiasi yang jarang diterima seorang mekanik pada gelaran event balap.

“Meski harus jatuh bangun dikelas matic 116cc wanita, Alhamdulillah akhirnya saya berhasil meraih juara umum kategori wanita. Selain saya, sang mekanik yang juga berjuang keras meriset motor tungganganku juga dapat bonus tambahan pada gelaran event JORRC 2020 Subang,” bilang Chella didampingi Ovel panggilan akrab sang lady racer dan mekanik.

koizumi
Fisichella KW dan Ovel Hadiansyah dapat bonus tambahan dari StreetWell di ajang JORRC 2020 Subang

Hyupe, Chella sempat terjatuh dikelas matic 116cc wanita saat bertarung sengit dengan Deatun dibarisan depan. “Waktu itu saya sudah diposisi ke-2 dan lagi ambil ancang-ancang mau fight, tiba-taba jatuh sendiri. Saya buru-buru bangun dan ngelanjutin balap. Alhamdulillah meski dengan setang bengkok saya bisa tetap finish diurutan ke-3,” kenang Chella.

Dikelas matic 130cc wanita Chella hampir tak tersentuh dan sukses meraih podium tertinggi.Ohiya, Chella yang berhasil meraih juara umum dikelas wanita mendapat bonus tambahan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan sang mekanik mendapat bonus tambahan uang jajan sebesar Rp 2 juta.

Itu semua persembahan StreetWell sebagai bentuk apresiasi demi memberikan semangat dan motivasi tambahan di ajang JORRC 2020 Subang dengan total menggelontorkan bonus tambahan sebesar Rp 17 juta. Mantap…! Edhot / foto : Arif Prasetyo

Facebook Comments

You May Also Like