Dovizioso Komentarin Perfoma KTM Yang Menurutnya Aneh

BeritaBalap.com-Bagi Andrea Dovizioso (Ducati), perfoma KTM dianggap aneh. Ini pendapatnya ketika bertarung dekat dengan beberapa rider KTM. Karakteristiknya disebut berbeda. Tidak sama dengan yang lain.

“Dari luar, KTM adalah sepeda motor yang agak aneh. Karakteristiknya sangat berbeda. Dapat berakselerasi dengan sangat baik di luar tikungan. Saya tidak tahu mengapa. Aneh dan sangat berbeda dari semua sepeda motor lainnya, “tukas Dovizioso yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Pastikan Comeback Misano, Ini Ungkapannya Soal Tim 2021

koizumi

Tambah menyimpan pertanyaan karena Binder disebut masih menunggangi KTM RC16 dengan gaya ketika balap Moto2. Pada sisi lain, Pol sangat agresif di tikungan. Padahal ini kekuatan Yamaha dan Suzuki ketika melibas berbagai tikungan.

“Motor ini sangat sulit untuk dipahami. Saat ini Binder masih mengemudi seperti di Moto2, tapi dia sangat cepat. Pol mengemudi dengan sangat agresif. Terkadang dia sangat cepat, terkadang dia kehilangan kecepatan dari putaran ke putaran. Dari luar, aspek baik dan buruk dari sepeda motor sulit dipahami. Tapi tentu saja, mereka sudah membuat kemajuan besar, “terang Dovizioso.

BACA (JUGA) : Muncul Di Medsosnya, Marc Marquez Pakai Pelindung Lengan ala Transformer

Dalam suatu kesempatan, Pol Espargaro (Red Bull KTM) mengomentari kecepatannya saat melibas tikungan. Disebut punya perasaan yang baik dengan kinerja ban depan.

“Kami menemukan perasaan yang baik untuk roda depan. Dengan cara ini kami dapat melepaskan rem sedikit lebih awal dan melakukan kecepatan menikung sedikit lebih. Itu adalah keunggulan kami dibandingkan sepeda motor lain di Brno dan Spielberg, “tukas Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like