ASM Tidak Diijinkan Balap MRS 2024 Minggu Ini, Fokus WorldSSP300 Ceko (20-21 Juli) Karena Posisi 2 Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Skala prioritas. Harus ada yang diprioritas ketika berhadapan dengan 2 kondisi yang sama-sama penting. Itu yang menjadi referensi atau acuan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hingga tidak mengijinkan The Rising Star Aldi Satya Mahendra mengikuti balap Kejurnas Motorsport (MRS 2024) akhir pekan ini di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB (13-14 Juli).

Demikian yang sudah terkonfirmasi langsung dengan Manager Motorsport YIMM Wahyu Rusmayadi. Bahwa pembalap asal Yogyakarta tersebut difokuskan pada persiapannya jelang balap dunia WorldSSP300 di Ceko tanggal 19-21 Juli.

Jadi memang hanya berbeda 1 minggu saja dari MRS 2024. Tentu saja, perlu diantisipasi serius untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Misal menyangkut cedera dan lain sebagainya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Klasemen Sementara Setelah Aldi Satya Mahendra Podium Juara WorldSSP Misano

Konteks ini menjadi signifikan karena ASM yang mengusung Team BrCorse dengan pacuan YZF-R3 (321 cc), saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara WorldSSP300. Hanya berbeda 12 poin saja dari pimpinan standing point.

Terakhir di WorldSSP300 Misano Italia (14-16 Juni), ASM yang belum lama ini berulang tahun yang ke-18 terbukti spesial  meraih podium juara di race ke-2 dan sebelumnya podium runner-up di race awal (1). BB1

Klasemen Sementara WorldSSP300 :

Facebook Comments

You May Also Like