Final Cub Prix 2020 Malaysia : Happy Ending RCB, Sponsor Event Sekaligus Raih Juara Umum

BeritaBalap.com-Happy ending..! Perjuangan yang patut diapresiasi. Walaupun finish ke-5 dalam putaran final Cub Prix 2020 Malaysia di Sepang (24 Desember), namun Mohd Syafiq Rosli dapat meraih juara umum kelas CP125. Itu fotonya dibagian atas atau utama berita ini.

Pundi poin pembalap tim Petronas Sprinta Yamaha Maju Motor ini tidak dapat dikejar rival terberatnya Md Adib Rosley (Ipone Yamaha YY Pang Racing Team).

Lebih lanjut dipahami, bahwa perfoma pacuan Yamaha Lagenda 115Z Mohd Syafiq Rosli didukung part racing merek RCB dan UMA Racing yang notabene berasal dari Malaysia. Demikian diaplikasi untuk perangkat jeroan mesin hingga kaki-kaki seperti pelek RCB tipe SP-522 yang sangat populer itu.

koizumi
Rahimi Nabil Razu (Petronas Sprinta Yamaha) yang terbukti pula meraih juara umum Wira Category

Jadi part daleman mesinnya pakai produk UMA Racing ya. Disamping itu juga, RCB mensupport pembalap Rahimi Nabil Razu (Petronas Sprinta Yamaha) yang terbukti pula meraih juara umum untuk Wira Category. Jadinya borongan ya prestasinya.

Alhasil, konteks ini menjadi sebuah kebanggaan RCB dan UMA Racing yang selain mensponsori event Cub Prix 2020, juga membawa para pembalapnya merebut prestasi terbaik di beberapa kelas bergengsi dengan meraih juara umum berdasarkan klasemen akhir.  BB1 (ket FOTO : Racing Boy)

Klasemen Akhir Kelas CP125 :

Klasemen Akhir Wira  KBS :

Facebook Comments

You May Also Like