Waduh ! Demi Sponsor, Dovizioso Dituntut Podium dan Berjuang Raih Juara Dunia

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso sebagai pembalap senior yang bergabung di tim withU Yamaha RNF MotoGP dituntut untuk meraih podium dan berjuang meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Tim WithU RNF Yamaha Sebut Anggaran MotoGP 200 Milyar/Tahun, Cukupkah ?

Alasan logisnya karena sudah berpengalaman. Di Ducati saja sudah 8 tahun (2013-2020), juga di Honda dan sebagainya. Pada sisi lain, Dovizioso yang gemar motokros didukung motor versi terbaru (2022) dan juga sudah menjalani adaptasi M1 selama setengah musim 2021. Walaupun dengan versi lama 2019.


Jika dilogika dari fakta sebelumnya, tentu saja tuntutan Razlan Razali selaku pemilik tim withU Yamaha RNF ini berhubungan dengan sponsor.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Sebut Rossi Punya Masalah, Tidak Puas Penampilan VR46

Ingat, bahwa withU sebagai perusahaan energi yang berkantor di Milan yang sudah mengucurkan dana sekira Rp. 80 milyar berharap promosi yang efektif dengan pencapaian podium Dovizioso. Maka dari itu kontrak mereka ataupun Yamaha hanya berlangsung 1 tahun dengan opsi perpanjangan jika memang memuaskan.

“Saya pikir tahun depan dia akan ingin melakukannya, saya tidak melihat poin kegunanya dia kembali balapan dan bukan sekedar mencoba. Dengan keseimbangan pengalaman dan pemuda, saya pikir kami berharap Andrea melakukannya dengan baik dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia, “tegas Razlan Razali yeng berkewarganegaraan Malaysia.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sponsor WithU Kasih Duit 80 Milyar Tim RNF Yamaha

Pada bagian lain, Darryn Binder diharapkan dapat menjadi rookie atau pendatang baru terbaik. Dalam hal ini, akan bersaing dengan Remy Gardner, Raul Fernandez, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

“Untuk Darryn Binder, jelas ada lima pembalap pemula, dan targetnya adalah dia menjadi rookie terbaik. Saya pikir itu yang terbaik yang bisa kita harapkan dan targetkan untuknya. Mari kita lihat, itu akan menarik, “tambah Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like