Dian Puper Comeback di Kejurprov Road Race Kebumen, Tarung Dengan Ex Rider Jogja

BeritaBalap.com-Gelaran balap bertajuk Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 putaran ke-2 yang berlangsung Minggu lalu (13-14/5), menjadi kesempatan spesial para pembalap lokal untuk menyalurkan bakatnya.

BACA (JUGA) : Pradana Bobby Jadi Lokal Hero Terbaik Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Salah satunya adalaa Dian Puper, pembalap asal Banjarnegara yang juga ikut meramaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit NP. Alun-Alun Kebumen. Dian berkompetisi dua kali, ialah mengikuti kelas bebek standar 125cc Ex Rider dan juga bebek Standar 116 cc Ex Rider. Oh ya, kategori Ex Rider  diikutinya karena memang doi sudah off balap lebih dari dua tahun.

koizumi

“Aku terakhir balapan kurang lebih 5 tahun yang lalu, jadi kemarin agak sedikit kaku belok-beloknya, Insha Allah kalau nanti sering latihan dan ikut event, maka bisa tarung di barisan depan, “ungkap Puyer sapaan akrabnya. Puper apa puyer ini yang benar ? He he he he…

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Tetapi walaupun sudah lama tidak merasakan panasnya persaingan di trek, Dian masih bisa finish di posisi ke-6 pada kelas Bebek Standar 2 Tak 116 cc. Ia dapat bertarung bersama rombongan Ex Rider Jogja dan Jateng. Dian sendiri bergabung bersama tim Arga Motor PJRM Indonesia yang bermarkas di kota Kebumen, dengan mekanik Irwanto yang juga berasal dari Kota Walet Kebumen.

Mantapnya, Dian juga berencana akan kembali bertarung diseri ke-4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race yang akan berlangsung di Purbalingga mendatang. “Kemungkinan kalau di Purbalingga, kita main lagi, Mas. Kebetulan dekat dengan rumah saya (Banjarnegara), “imbuhnya. Oke siap ! Gasss polll !  Terus semangat, bro. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like