Astrit Galau, Lady Racer Murid 86 Ristan Racing School Yang Fokus Kelas Bebek

BeritaBalap.com- Selain dihuni oleh murid-murid cowo usia belia, 86 Ristan Racing School ternyata sedang mengasah bakat balap dari kaum hawa. Namanya Atrit Galau, lady racer murid 86 Ristan Racing School yang fokus dikelas bebek.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Tetap Aktif Gembleng Anak Didiknya

Astrit Galau yang memiliki nama lengkap Astriza Deva Saputri ini lebih tertantang mengikuti ajang balap dengan menunggangi kuda pacu bebek. Bererbeda dengan kebanyakan lady racet di tanah air yang mengawali karir balapnya turun dikelas-kelas matic.

koizumi

“Alasannya karena ingin mendapat tantangan lebih saat berkompetisi diajang balap motor. Kebetulan sekali aku dapat mentor yang tepat di 86 Ristan Racing School, karena langsung dilatih dan diberikan materi seputar balap oleh Oki Ristan yang sangat berpengalaman didunia balap sekaligus pemilik 86 Ristan Racing School,” buka Astrit Galau.

Astriza Deva Saputri alias Astrit Galau

Meski harus menjalani sesi latihan yang berat baik fisik, pembekalan materi maupun tehnik dasar balap, faktanya lady racer kelahiran 8 Juli 2007 silam ini konsisten menjalaninya. Lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar saat ini menjadi tempat mengasah skill untuk mewujudkan mimpinya.

“Hampir setiap hari di Bukit Pesuar untuk menjalani latihan demi mewujudkan cita-cita sebagai pembalap wanita yang bisa bersaing di tingkat Asia. Memang berat, tapi aku harus selalu fokus dan konsisten untuk mewujudkan mimpiku ini,” bilang lady racer asal Tangerang Selatan ini.

Wah, mantap nih cita-cita buah hati dari pasangan Dede Sudianto dan Sifa Fauzia ini. “Rencana kedepannya, menurunkan Astrit Galau dikelas wanita 150cc, yang ditahun 2019 lalu ada diajang Motoprix. Kalau semisam tahun ini engga ada kelasnya, rencana mau dikutkan dikelas MP5 ecu standar, kelasnya para cowok. Semoga dilancarkan semuanya,” beber Oki Ristan penuh harap.

Oki Ristan, owner 86 Ristan Racing School sekaligus mentor Astrit Galau

Engak takut nih balapnya lawan cowok? “Enggak dong,…!!! Selain juga ingin membuktikan bahwa perempuan itu engga lemah dan mampu bersaing dengan para cowok diajang balap motor. Pokoknya aku harus fokus dan disiplin menjalani latihan fisik maupun latihan balap,” pungkas Astrit Galau. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like