Kemungkinan Antonio Cairoli Mengawali Musim Balap Di Grand Final International Italian Motocross 2021

BeritaBalap.com- Tersiar kabar jika kemungkinan Antonio Cairoli mengawali musim balap di grand final International Italian Motocross 2021 pada 14 Maret mendatang di atas lintasan berpasir yang terkenal di Città, Mantova. Meskipun, hal tersebut masih dalam tahap pertimbangan.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Menghitung Hari Untuk Kembali Menunggangi Pacuannya Setelah Operasi

Periah juara dunia 9 kali akrab disapa Tony Cairoli dan Jeffrey Herlings rekan satu timnya di Red Bull-KTM serta Tim Gajser (Honda) adalah kroser yang absen pada seri pembuka International Italian Motocross 2021 (28/2) lalu. Padahal, banyak kroser MXGP yang memanfatkan ajang ini sebagai pemansan menghadapi musim MXGP musim ini.


BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut

Seperti kita ketahui jika seri pembuka MXGP 2021 dijadwalkan pada 23 Mei di Oss, Belanda. Jika memang kemungkinan Tony Cairoli akan berlaga di Mantova, itu artinya dirinya juga kembali absen pada putaran 2 International Italian Motocross 2021 yang berlangsung di Alghero, ibu kota Riviera del Corallo pada 7 Maret mendatang.

BACA JUGA : MXGP 2021 Akan Menjadi Musim Perjalanan Tur Perpisahan Antonio Cairoli

“Awal di Riola jelas tidak direncanakan. Kami tidak memiliki rencana baru untuk balapan dalam persiapan. Tapi bisa jadi Tony sedang mengemudi di Mantova,” kata Lorenzo Resta, juru bicara pribadi Tony Cairoli.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

Untuk saat ini, Tony Cairoli terpantau masih terus mempersiapkan musim baru setelah operasi lutut pada Desember tahun lalu dan sesekali berlatih dengan motor 125cc dua tak di sekitaran rumahnya dekat Roma. Mungkinkah Tony Carioli masih dalam tahap pemulihan? “Lututnya 100 persen oke,” pungkas Resta. Edhot / Foto : media.ktm

Facebook Comments

You May Also Like