Asyik ! Kejurnas OnePrix 2022 Sentul Dibuka Buat Penonton, Aturan Kapasitas 75 Persen

BeritaBalap.com-Mantap dan sedap ! Ini kabar gembira buat pencinta dunia balap motor nasional, khususnya Kejurnas OnePrix 2022 yang seri perdananya akan dihajat di Sirkuit Sentul kecil, Bogor, Minggu depan (10-12 Juni).

Bahwa hajatan kasta tertinggi balap motor bebek tersebut mengijinkan penonton hadir. Jadi tidak dilarang lagi seperti sebelumnya karena pendemi Covid-19. Demikian menyusul kondisi tanah air yang semakin baik sehingga diperbolehkan menyaksikannya langsung.

“Ya diperbolehkan buat penonton untuk dalam seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 Sentul nanti, “ujar Yanuar dari pihak manajamen OMM sebagai promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2022.

koizumi

Namun memang tetap wajib mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Itu wajib hukumnya demi kesehatan kita bersama. Jangan menyepelekan hal ini ya ! Utamanya penggunaan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. Semua demi langkah antisipasi. Kebaikan bersama.

Disamping itu, pihak pelaksana juga mengedepankan peraturan Instruksi Mendagri No. 22 Tahun 2022 dimana kapasitas penonton adalah 75 persen. Itu tertuang dalam PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT LEVEL 3, LEVEL 2, DAN LEVEL 1 CORONA VIRUS DISEASE 2019 DI WILAYAH JAWA DAN BALI.

“Kita sesuaikan dengan peraturan yang ada Non. 22 Tahun 2022 dari Mendagri. Kapasitas penonton cukup 75 persen saja, “tambah Yanuar OMM. Oke, selamat menikmati tontonan menarik dan menegangkan ya bagi para pencinta balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like