Rey Ratukore Rekomendasikan Bore-up NMax Dengan Blok Silinder TDR Racing


BeritaBalap.com-Pembalap nasional Rey Ratukore merekomendasikan penggunaan blok silinder TDR Racing bagi teman-teman komunitas ataupun pengguna harian yang ingin membore-up alias membesarkan kapasitas mesin Yamaha N-Max 155.

BACA (JUGA) :  Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-nya !

“Saya sudah mencoba dan mengujinya. Materialnya sangat kuat, tinggal pasang saja, “ujar Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS yang mana konsen di event OnePrix, Kejurnas IMS 2020 Sentul dan Yamaha Sunday Race.


Oh ya, di Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (HP : 0821 2392 5212), anda bisa beli dan minta pasang dan langsung dijajal langsung Rey Ratukore di sekitar speed shopnya.

Blok silinder TDR Racing yang direkomendasikan pembalap nasional Rey Ratukore

Patut dipahami, blok silinder TDR Racing dengan alumunium kualitas tinggi yang pastinya dapat melepas panas jauh lebih baik. Juga lapisan liner dilapisi dengan keramik untuk mengurangi efek antara cincin piston dengan linier untuk memiliki dayatahan yang lebih baik.

BACA (JUGA) : Mau Upgrade Perfoma Aerox 155 ? Rey Ratukore Rekomendasi Part TDR Racing, Apa Saja?

Pistonnya juga dengan bahan forging. Yang pasti pula, blok silinder TDR Racing sudah digunakan dan terbukti dalam balap profesional. Nah pilihan silindernya ialah 178 cc, kemudian 180 cc dan 183 cc. Itu dengan piston 62 mm, kemudian 62,5 mm dan 63 mm.

Bagi yang tertarik untuk menebusnya secara online, bisa KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Ini EDUKASI Video Pemasangannya :

Facebook Comments

You May Also Like