Aturan Balap Ex Rider ‘Vakum 5 Tahun’ Digugat ! Beberapa Dijamin Melanggar !

BeritaBalap.com-Seiring berjalan waktu, balap Ex Rider dalam Kejurnas OnePrix 2022 semakin mempesona. Makin menarik dicermati dan makin banyak yang kritis untuk jelas dan tegas menerapkan aturan main.

BACA (JUGA) : Catatan Penting Balap Ex Rider Di OnePrix 2022 Sentul Yang Perlu Dievaluasi

Ini bukti semakin seksi dan spesialnya balap Ex Rider. Banyak yang melototin. Ibarat kata seperti gadis sensual diatas catwalk. Maklum saja, yang ikut bersaing dalam para legenda balap nasional di era 1980-an, 1990-an hingga awal 200o-an.

koizumi

Dalam kesempatan ini yang menjadi perhatian portal Berita Balap adalah sehubungan item dari aturan bahwa peserta Ex Rider adalah yang vakum balap selama minimal 5 tahun. Maksudnya tidak pernah ikutan balap Kejurnas, Kejurda ataupun one make race. Ingat ya 5 tahun. Berarti sebelum tahun 2017.

BACA (JUGA) : Profil Ex Rider Rafid Poppy Saat OnePrix 2022 Sentul, Pokokke Gasss Walau Berat 87 Kg

Catatan penulis beberapa nama tidak diperbolehkan ikutan balap Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022 berdasarkan aturan tersebut. Sekali lagi, jika tegak-lurus menggunakan regulasi yang sudah disepakati bersama tersebut.

Siapa saja ya ? Penulis akan mengontak pihak koordinator Ex Rider yang selama ini memang kita sering komunikasi. Penulis merasa tidak etis disampaikan disini. Kita menghormati privacy dan keindahan silaturahmi dengan para pembalap Ex Rider. Jadi disampaikan secara informal alias japri saja ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like