Akhirnya Berani Juga, Bos Tim LCR Honda Pastikan Pisah Dengan Alex Marquez

BeritaBalap.com-Teka-teki sehubungan posisi Alex Marquez (LCR Honda), akhirnya terjawab juga. Prestasinya yang terbukti loyo dalam 2 tahun belakangan wajib harus menghadapi konsekuensi logis.

BACA (JUGA) : Waduh, Joan Mir Pertegas Belum Ada Kepastian Kontrak Dari Honda

Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) ini sudah kehilangan motivasi diatas Honda RC213V. Tentu saja, Honda wajib menggantinya dengan potensi lain yang memiliki peluang. Maksudnya untuk musim 2023 nanti. Sebuah keberanian yang memang harus dilakukan.

koizumi

Sebelumnya memang diakui oleh Bos Tim LCR Honda Lucio Cecchinello bahwa posisi tawarnya Alex Marquez begitu kuat karena Marc Marquez. Boleh jadi manajemen semakin berani karena memang posisi Marc Marquez sudah berbeda. Tidak spesial lagi. Nama Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang menguat untuk menggantikannya.

BACA (JUGA) : Pecco Mengamuk Saat Trek Kering, Tercepat FP2 Assen Dan Top Speed Tertinggi, Aleix Dan Quartararo Posisi 2-3

“Kami sepenuhnya memahami bahwa posisi Alex semakin sulit untuk tetap berada di atas motor yang sayangnya tidak sekompetitif yang seharusnya karena dedikasinya. Sampai akhir musim, kami akan memberikan semua yang terbaik yang bisa kami berikan untuknya, tetapi sulit baginya untuk menemukan motivasi jika dia gagal mencapai hasil, ”ucap Lucio Cecchinello yang dilansir dari Autosport.

“Kami berbicara dengan agen Rins dan kami saling memahami tentang banyak hal. Saya ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum liburan musim panas, karena tahun ini sangat panjang, ”tambah Lucio Cecchinello.

BACA (JUGA) : Honda Wajib Lakukan Revolusi Dengan Kondisi Kronis Saat Ini, Efek Sulit Sekali Podium

Kabarnya memang Alex Marquez sudah melakukan pembicaraan dengan tim Gresini Racing. Jadi siap menunggangi pacuan Ducati. Alex Marquez diproyeksikan menggantikan Enea Bastianini yang akan pindah ke tim Ducati Lenovo ataupun opsi tim Pramac Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like