AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 Tasikmalaya : Ini Dia Para Pembalap Peraih Superpole Yang Dapat Uang Tambahan

BeritaBalap.com- Tidak hanya peraih superpole di seluruh kelas 2-tak Open saja, pada gelaran AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 peraih superpole di seluruh kelas wanita juga mendapat uang tambahan (24/2). Pemberian bonus uang tabahan ini merupakan persembahan AUTO529 AL’ZIKRA selaku pihak penyelenggara.

“Untuk peraih superpole seluruh kelas 2-tak Open, mulai dari Bebek 2T Standar 125 cc Open, Bebek 2 Tak TU 125 cc Underbone Open dan RX – King TU 140 cc Open masing-masing mendapat bonus uang tambahan sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan untuk peraih superpole di semua kelas matic wanita A dan wanita B masing-masing mendapat uang tambahan sebesar Rp 200 ribu,” buka H. Tony Setiawan dari ALZIKRA di dampingi Oki Ristan dan Ucil Deo sang pelaksana event.

koizumi

“Ohiya, khusus untuk kelas Wanita A dan Wanita B uang tambahan kami berikan untuk pembalap wanita tercepat di kelas Matic 130 cc Wanita A dan Matic 130cc Wanita B saja,” tambah H. Tony Setiawan. Penasaran, ada siapa saja rider peraih superpole yang beruntung mendapat bonus uang tambahan??? Ini dia para pembalap peraih superpole yang dapat uang tambahan pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Dua rider tuan rumah asli kelahiran Tasik berhasil catatkan waktu tercepat saat menjalani sesi kualifikasi dan berhak mendapat uang tambahan. Mereka adalah Irfan Chupenk berhasil mencatatkan waktu terbaik di kelas RX – King TU 140 cc Open dan Tony Suhartawan  di kelas Bebek 2T Standar 125 cc Open.

Oki Ristan berikan bonus kepada Gianisa Azzahra rider wanita asuhan tim AHRS KYT CLD ROB1 Koizumi Racing Line UDRM ini yang berhasi meraih superpole di kelas Matic Standar 130 cc Wanita B

Tidak sia-sia menempuh perjalanan jauh dari Jogjakarta, Wilman Hammer peraih Juara Nasional MP1 dan MP2 Kejurnas Motorprix 2018 ini juga sukses meraih superpole dikelas Bebek 2 Tak TU 125 cc Underbone Open. Ohiya, khusus di event ini pembalap yang juga akrab disapa Willy Hammer turun bersama Denso Growing Rich, tim yang diback up mekanik Antok Fasttech.

Selanjutnya uang tambahan di berikan kepada Gianisa Azzahra rider wanita asuhan tim AHRS KYT CLD ROB1 Koizumi Racing Line UDRM ini yang berhasi meraih superpole di kelas Matic Standar 130 cc Wanita B. Terakhir, Fisichella KW rider wanita yang tahun ini memperkuat Dewasena CLD Racing Line Racing Team ini Matic 130 cc Wanita A. Selamat kepada para rider periah superpole yang dapat bonus uang tambahan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like