Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul (30 Sept) : Selain Balap Ketahanan, Banyak Hadiah & Hiburan Armada Band

BeritaBalap.com-Bahwa Yamaha siap hadirkan balap ketahanan yang pertama kalinya di Indonesia dalam tajuk event Yamaha Endurance Festival 2018. Hadir  tiga kategori kelas yang dibuka, yakni Open Class 250 cc (2 jam) untuk komunitas dan profesional, Community 250 cc (1 jam) dan terakhir ialah kelas Community 150 cc (1 jam).

Baca (juga) : Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul (30 Sept) : Sejarah Pabrikan Pertama Hadirkan Balap Ketahanan

Nah, makin spesial Yamaha Endurance Festival turut pula menyuguhkan kegiatan hiburan seperti ice cream party dimana setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream, lalu ada juga kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas.

koizumi

Puncaknya akan ada penampilan spesial dari grup band papan atas Armada setelah sebelumnya didahului oleh aksi panggung dari band lokal. Armada siap menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang dipastikan sangat menghibur. Tidak hanya sampai disini, bagi pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak, terdapat area bazar kuliner dan kids play ground yang cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu dengan penuh keceriaan.

Kemeriahan Yamaha Endurance Festival tidak berhenti sampai disitu, terdapat ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung. Program sales spesial juga terdapat dalam event yang akan digelar sekali setahun ini. Menjelang sore hari juga akan diumumkan pemenang door prize yang berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S. tim

Facebook Comments

You May Also Like