Awas Aldi Satya Mahendra Pastikan Tarung OnePrix Mijen Minggu Ini ! Tim Aben Racing by Racetech

BeritaBalap.com-Pembalap muda potensial yang musim ini konsen di balap internasional (R3 bLU cRU European Championshio dan WorldSSP300) Aldi Satya Mahendra dipastikan ikut ambil bagian dalam seri final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu ini (11-12 November). Demikian penulis konfirmasi langsung ke ayahandanya, Dicky Hestu.

BACA (JUGA) : The Strokes55 Vs Racetech ! Perebutan Juara Nasional Expert (OP1) Di OnePrix Semarang Minggu Ini

Jadi Aldi Satya Mahendra akan main lepas aja alias tanpa beban karena ini penampilan pertamanya di Kejurnas OnePrix 2023. Sekedar ikut meramaikan. Menarik dicermati, karena talenta Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 17 tahun ini, terbukti spesial pula diatas pacuan bebek. Walaupun selama ini konsen di balap motorsport dengan pacuan YZF- R3 (silinder 321 cc).

koizumi

Tentu saja, petarung asal Yogyakarta tersebut akan mengusung tim Aben Racing yang pastinya diback-up mekanik Leon Chandra by Racetech. Konteks kehadirannya ini yang dijamin membuat tontonan dalam persaingan kelas Expert (OP1) menjadi makin seru.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ngamuk ! Podium Juara Race 2 Kejurnas Sport 150 MRS, Tim LFN HP969 Borong Posisi 1-3

Faktanya memang tahun 2023 ini Aldi Satya Mahendra berada dibawah kontrak tim Aben Racing seperti juga tahun 2021. Namun dikarenakan policy Yamaha Indonesia yang mempersiapkannya dengan agenda balap Eropa dan WorldSSP300, maka tidak dapat mengikuti kompetisi nasional secara penuh.

Dalam beberapa waktu ini, Aldi Satya Mahendra dapat menjalani beberapa balapan karena memang kompetisinya sudah selesai. Isunya musim depan akan mengikuti full series balap dunia WorldSSP300 ataupun rencana wildcard balap dunia Supersports600. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like