Pedrosa Keren ! Ikut Wildcard 2 Seri Saja Poinnya Sudah Kalahkan Marc Marquez

BeritaBalap.com-Dani Pedrosa (Red Bull KTM Ajo) menyita perhatian publik. Konsisten meraih poin dalam keikutsertaaannya sebagai wild card di seri Misano Italia, Minggu lalu (10 September).

BACA (JUGA) : Marquez Mengancam Lagi ? Bilang Keputusan Masa Depannya Saat Seri India-Jepang

Penguji KTM ini berhasil finish ke-4 dalam balapan utama Minggu dan ke-4 juga saat Sprint Race Sabtu. Adapun posisinya dalam kualifikasi adalah starting grid ke-5.  Petarung yang sudah berusia 37 tahun ini total meraih 19 poin.

koizumi

Oh ya, ini adalah penampilan kedua Dani Pedrosa setelah sebelumnya wildcard di putaran Jerez Spanyol (29-30 April). Saat itu ke-6 di Sprint Race dan ke-7 di balapan utama Minggu.

BACA (JUGA) : Furusato Poin Lagi Di Misano Karena Finish Ke-11, Mario Aji Ke-26, Ini Klasemen Sementara Moto3

Yang menarik dicermati, walaupun baru mengikuti 2 kali balapan, tetapi jumlah poin Dani Pedrosa saat ini sudah mengungguli Marc Marquez (Repsol Honda). Ingat ya, baru 2 seri yang dijalaninya dari total 12 putaran MotoGP yang sudah dipentaskan.

Dani Pedrosa sudah kumpulkan 32 poin dan berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara MotoGP, sedangkan Marc Marquez dengan pundi 31 poin di peringkat ke-19.  BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like