Awas Ancaman Mekanik Muda Kebumen ! Tampil Kejurnas Dragbike 2024 Purbalingga, Siapa ?

BeritaBalap.com- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike 2024 Region 2 (Jawa) akan segera digelar di Sirkuit NP Jln. Raya Bojong, Purbalingga, Jawa Tengah, akhir pekan ini (8-9 Juni 2024).

Event garapan Bio Racing Organizer yang berkolaborasi dengan Racerhood dan Polresta Purbalingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta balap karapan Purbalingga dan sekitarnya.

Nah, salah satu peserta yang memastikan bakal tampil adalah Andy Kate, owner Ninja dengan dominasi berwarna putih yang di backup mekanik muda berbakat asal Kebumen.

koizumi

Motor Ninja milik Andy Kate dikerjakan oleh seorang mekanik muda asal Kebumen dari bengkel Anggoro Racing. Bengkel yang beralamat di Kutowinangun, Kebumen, Jawa Tengah.

Lalu siapa mekanik muda itu ? Yap, namanya Krisnu Dwi Anggoro, mekanik kelahiran tahun 1999 yang artinya masih berusia 25 tahun. Pastinya masih terbilang sangat muda.

Krisnu bakal menunjukkan kemampuannya meracik pacuan balap walaupun usianya masih tergolong muda. Andy Kate menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Krisnu sebagai mekanik motor Ninja-nya.

Markas dari mekanik Krisnu Dwi Anggoro dengen bendera Anggoro Racing Kebumen

“Kita akan main di kelas Ninja Frame Std 155 dengan joki Okto dan Andri Setiawan, “ungkap Andy. “Yang menarik, kita dikawal mekanik muda dari Kebumen yang baru berusia 25 tahun,” tambah Andy kepada BeritaBalap melalui pesan singkat WhatsApp.

Kehadiran Krisnu sebagai mekanik muda menunjukkan potensi besar dari generasi muda dalam dunia balap motor di Indonesia. Kejurnas Dragbike 2024 Region 2 (Jawa) di Purbalingga ini diharapkan dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi para pembalap dan mekanik muda.

Dengan persiapan matang dan kolaborasi yang baik, Andy Kate dan timnya siap memberikan performa terbaik di lintasan balap. Mantap ! kita tunggu saja aksinya besok ya bestie. R 4 NU-S4L54 Gombong

Facebook Comments

You May Also Like