Terasa Spesial Jika Kontrak Rossi Ditandatangani Saat Misano ? Ini Jawaban Bos Tim Petronas


BeritaBalap.com-Diprediksi kuat bahwa tanda tangan kontrak Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dengan tim Petronas Yamaha SRT akan berlangsung saat MotoGP Misano, Italia (tanggal 13 dan 20 September). Jadi saat seri tuan-rumah The Doctor.

Ada sisi psikologisnya terhadap penggemar Rossi disana walaupun memang tidak diperbolehkan hadirnya penonton. Diperkirakan juga sistem kontraknya akan berlaku 1 + 1. Artinya 1 tahun di musim 2021 dan selanjutnya tergantung daripada prestasi yang diraih.

Bagaimana dengan tanggapan Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali ? Memang disebutnya bahwa Misano lebih baik. Tetapi tidak menutup kemungkinan berlangsung lebih cepat.


“Jika kami dapat melakukannya dengan baik, maka akan lebih cepat berlangsung, tetapi melakukannya di rumahnya VR46 akan lebih baik, “ujar Razlan Razali yang mengatakan kepada media La Gazzetta dello Sport.

Razlan Razali mengatakan bahwa memang lebih baik saat seri Misano

“Beberapa hal masih harus didefinisikan, tidak begitu banyak terkait dengan Valentino atau pertanyaan mekanik, itu adalah bagian yang mudah, dalam hal ini menyelesaikan struktur antara  Yamaha, VR46 dan manajemen Sepang (SIC). Untuk itulah dibutuhkan sedikit waktu, “tambah Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like