Awas Arkana Lebih Jos di Seri ke-5 dan ke-6 FIM MiniGP Sentul, Digembleng 3 Hari di Trek Sentul

BeritaBalap.com-Awas perfoma Mochammad Arkana dijamin lebih oke dalam seri ke-5 dan ke-6 gelaran FIM MiniGP Indonesia Serie di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu ini (15-16 Oktober).

Kenapa disebut lebih kompetitif  ? Apa sebabnya ? Ini berhubungan dengan persiapan all-out yang dilakukan oleh Arkana, sapaan akrab rider cilik yang bulan ini berusia 11 tahun dan berasal Bandung. Bagi yang belum paham, Arkana merupakan  anak dari mantan pembalap nasional Arie Ocktane.

Jadi memang mengalir darah racing dari ortu. Makanya mudah dalam langkah adaptasi skill-up ataupun langkah mengoptimal motor. Nah, menyangkut persiapan, infonya digembleng selama 3 hari berturut-turut sejak Senin hingga Rabu kemarin.

koizumi

Tentu saja, dengan metode khusus yang misinya tidak hanya mempertajam waktu, juga sehubungan race pace atau konsistensi mengukir waktu kompetitif dalam banyak lap. Ini konteks yang penting dalam mencapai progress alias kemajuan. Kabarnya hadir penajaman waktu secara signifikan dari best time 59 detik menjadi 57,7 detik.

Yang pasti, peluang dan potensi untuk merebut 2 tiket menuju Valencia Spanyol (final FIM MiniGP yang mempertemukan peserta dari 18 negara, red) masih terbuka karena masih ada 100 poin yang diperebutkan. Segala sesuatunya bisa terjadi di lintasan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like