Aldiyan Putra Apriyan Bawa Bekal Positif Buat Gas 6 Kelas Di Cileuksa Open Grasstrack 2022

BeritaBalap.com- Aldiyan Putra Apriyan bawa bekal positif buat gas 6 kelas di Cileuksa Open Grasstrack 2022 yang akan dipentaskan disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Bogor, Jabar pada 8-9 Oktober akhie pekan ini. Ap ya bekal positifnya?

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2022 Indramayu

Meski didekap cedera ditangan dan kaki, putera dari Apriyan Madona, grasstracker gael asal Sumedang ini berhasil memboyong gelar Juara Umum Region pada gelaran Kejurda Grasstrack Jabar putaran 2 yang berlangsung disirkuit JPP40, Balareja, Gantar, Indramayu (1-2/10) akhir pekan lalu.

koizumi

“Alhamdulillah, sekarang kondisi tangan dan kaki Aldiyan sudah membaik dan siap lanjut gas 6 kelas di Cileuksa Open Grasstrack 2022. Rencana bakal turun dikelas Bbk STD Pemula Jabar – Banten, FFA Pemula Jabar – Banten, Bbk STD 17thn, FFA 17thn, Bbk STD 15thn dan FFA 15thn,” buka Apriyan Madona.

Aldiyan Putra Apriyan bersama big bos Bara Tani Fast Track dan Apriyan Madona

Meski turun di 6 kelas, grasstracker bernomor start 102 ini hanya akan mengandalakn 2 unit motor untuk bersaing di 6 kelas. “Karena speknya memang masuk untuk turun di 6 kelas tersebut. Mudah-mudahan bisa kembali diberi kelancaran dan meraih 3 JU dari 6 kelas yang diikuti,” beber Apriyan Madona.

BACA JUGA : Pulihkan Trauma Dari Bencana, Kepala Desa Cileuksa Hibur Warga Dengan Suguhan Spesial Grasstrack 2022

Apriyan Madona lalu menambahkan, “Dengan kondisi yang sudah mendingan dan bengkaknya enggak terlalu kaya kemarin pas balap dievent Kejurda, semoga Aldiyan bisa tampil maksimal. Untuk setingan motor juga sudah siap gas untuk bersaing,” pungkas Apriyan yang juga Manajer tim TRT91 GNL Bara Tani Fast Track Jang Ulee 93 Suspension DRV ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like