Awas ! Bakal Ada Banjir Hadiah di Super Indonesia Drag Bike 2024 Round 2 Akhir Pekan Ini

BeritaBalap.com- Buat para pecinta dan penikmat balap adu kebut ditrek lurus jangan sampai terlewat ya. Awas ! Bakal ada banjir hadiah di Super Indonesia Drag Bike 2024 round 2 yang siap ditayangkan dilintasan Speedway Meikarta, Bekasi pada Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober akhir pekan ini.

Gelaran Super Indonesia Drag Bike (SID) 2024 round 2 yang menyuguhkan 36 kelas untuk diperlombakan ini telah menyiapkan total hadiah ratusan juta untuk diperebutkan. Mulai dari hadiah tiap kelasnya yang spesial, bonus pencetak best time hingga langsung mengganjar 6 peraih Juara Umum (JU) dalam sekali balap.

BACA JUGA : Super Indonesia Dragbike Championship 2024 Round 2 Siap Digelar di Meikarta (5-6 Okt)

koizumi

Mulai dari dari peraih JU Open, JU Pemula, JU Bracket, JU Sunmori Opoen hingga JU Rokies Jabar. Dimana masing-masing peraih JU tersebut akan dibagikan kepada peraih peringkat 1 hingga ke-3 dengan masing-masing uang pembinaan yang telah ditentukan. Satu lagi, pihak penitia penyelenggara juga telah menyiapkan uang pembinaan untuk peraih JU Lokwil.

Mantapnya lagi, khusus kelas Super Class 2T Ninja 148cc Frame Standar, peraih podium tertinggi berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, dikelas Super Class 2T Ninja 155cc Frame Standar peraih juara 1 berhak mendapatkan uang jajan tambahan sebesar Rp 10 juta.

Andreas Wiratma akrab disapa Andreas Jocell selaku ketua penyelenggara SID 2024 memberkan alasannya yang banyak mengganjar banyak bonus dan hadiah pada gelaran eventnya. “Karena saya memang sebagai pelaku otomotif mas. Jadi, seharusnya lebih bisa menghargai untuk hadiahnya besar dan JU kita kasih lebih biar pembalap dan tim lebih semangat,” ujarnya.

Nah, buat kalian yang penasaran seputar informasi event SID 2024 round 2 maupun pendaftarannya, bisa langsung menghubungi no WA 082297582452 atau 0895343495869. Bisa juga kalian pantau info terupdatenya di IG @superindonesiadragbike ya gaes! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like