Rio Teguh Cup 2017-Cimahi : Tutup Tahun, Sempurna ! Tim Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM Racing Start ‘Juara Umum Matik Open’

BeritaBalap.com : Sesuai prediksi, tampil sempurna di ajang Rio Teguh Cup 2017 lalu (23-24 Desember), tim Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM Racing Start tutup tahun 2017 dengan meraih juara umum matik open. Sebelumnya portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap sudah mengulasnya di berita jelang Rio Teguh Cup 2017.

Bahwasannya tim Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM Racing Start bakal tampil ngotot menargetkan juara umum kelas matik. Jadi, tepat dan akurat prediksi itu. Congrats ya ! Dengan raihan ini, maka Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM Racing Start berhak memboyong satu unit sepeda motor matik. Berkat penampilan apik Azi Zihad rider andalan tim yang selalu konsisten mencuri podium utama di kelas open menjadi salah satu kuncinya.

Hyupppe,… lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar menjadi saksi bisu penampilan apik Azi zihad dengan mempersembahkan podium pertama di kelas matic 115 open, podium ke-2 di kelas matik 130 open dan FFA dan podium 4 di kelas matic 150 open. Dengan hasil ini, Azi Zihad mengumpulkan total poin 78.

koizumi
Gemilang (kiri) dan Iman Zatory (kacamata, kanan)

“Raihan juara umum ini menjadi moment yang sempurna untuk menutup musim balap tahun 2017 ini. Penampilan gemilang ini tentu saja tidak lepas dari peran Iman Zatory sang mekanik andalan yang mempersiapkan mesin dengan baik. Juga kesigapan para crew yang memudahkan kinerja mekanik dan pembalap, ”bangga Gemilang Yohansah, big-bos Gemilang Berdikari yang diangguki Koh David dari Icons, Ridho dari Racing Start dan H. Dodo dari CLD selaku para sponsor.

Memang, untuk mendapatkan raihan yang sempurna harus ada sinergi yang baik dan merata di dalam tim. Maklum saja, ini sekali balap juara umum langsung mendapat satu unit sepeda motor. Jadi, harus benar-benar fokus dan tampil maksimal di setiap racenya. Sedikit kesalahan kecil bisa berakibat fatal bagi tim.

“Kehadiran para sponsor tim juga turut memberi motivasi lebih bagi saya pribadi dan tim pada umumnya. The Power of Sponsor pokoknya kemenangan ini lah. Selain itu juga meski kita ngotot di tiap race nya juga, tetap bermain safety demi menjaga poin,” bilang Iman Zatory, mekanik yang selalu tampak ceria dan akrab dengan rekan-rekan jurnalis racing.

Okay,… selamat ya atas raihan prestasinya. Semoga tahun depan makin banyak raihan prestasi yang didapat. Oh ya, jangan lupa berkabar kalau sudah fix formasi tim untuk tahun mendatang ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like