Awas Duet-Maut 2D (Dedy-Dendit) Siap Selalu Tarung Bebek 2 Tak


Beritabalap.com – Balap 2 Tak makin ramai. Makin diminati. Baik kategori bebek 2 Tak Standar ataupun Underbone 2 Tak. Pastinya dua kelas tersebut berbeda secara regulasi. Banyak yang memang kangen alias rindu dengan suara knalpot bebek 2 langkeh dan wangi oli racingnya.

Termasuk comebacknya duet maut Dedy Fermadi sebagai pebalap dan dukungan mekanik, Dendit Wibowo. Mereka ini memang populer di era balap bebek 2 Tak tahun 2000-an. Kita sebut saja 2D karena memang sama-sama punya nama yang berawalan D.

Mereka yang notabene pemain senior balapan di Yogyakarta ini terbukti ikut bertarung di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen (6 Agustus) dan sukses meraih podium runner-up dari kelas yang disebut YCR7 ini. Bagi yang belum paham, Dendit adalah ayah dari pebalap nasional Reza Dhanica.


“Saya sudah siapkan 2 motor berbasic Yamaha F1ZR. Satu untuk bebek 2 Tak Std s/d 125 cc dan satu lagi Underbone 2 Tak. Semua mesin dan knalpot digarap Dendit. Saat YCR 2017 Kebumen, saya bawa semua. Lumayan balapan lagi mas, untuk cari keringat, “ujar Dedy Fermadi yang mengaku berusia 36 tahun.

Dedy saat ini memang fokus pada sekolah balap miliknya, D45 Road Racing Academy. Oh ya tunggu edisi selanjutnya dimana kita akan buka rahasia mesin 2 tak nya duet-maut 2D ini ya. Fokus terus di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like