Awas H2 Racing Team Asal Tanjung Pinang Kep. Riau di SCP 2023 Bangkinang, Mekaniknya GDT Racing dan Rema R22

BeritaBalap.com-Patut diwaspadai sehubungan eksistensi H2 Racing Team dalam gelaran seri pertama Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang dihadirkan di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau, akhir pekan ini (10-11 Juni).

Kenapa dong H2 Racing Team ini penting diwaspadai ? Karena memang tim yang dimiliki oleh Yuri Aditya Surya dan berasal dari Tanjung Pinang Kepulauan Riau ini dilengkapi pacuan berbasic 2 tak, mulai Underbone 125Z dan bebek 2 tak std, juga bebek 4 tak 150 cc.

Dalam konteks ini, untuk 2 taknya disupport mekanik asal Yogyakarta Rema R22 Tech . Faktanya memang motor underbone 125Z  ini dibeli langsung dengan harga fantastis saat final SCP 2022 Jambi tahun lalu. Rema R22 Tech sendiri adalah tuner yang bermarkas di Jl. Gejayan Yogyakarta dan memang identik dengan korekan mesin bakar 2 langkah.

koizumi

Makin spesial, juga ada MX King yang diriset langsung  mekanik Gendut GDT Racing. Itu tukang kilik motor yang sudah kesohor di balap nasional dan berbasecamp di Berbah Sleman Yogyakarta. Gendut GDT Racing hadir langsung, ridernya ialah Rio Adrianto.

Makin spesial dan spesial lagi, akan dibangun pacuan… apa ya ? Hemmm mau tahu aja. Ini masih rahasia. Nanti ya sabar belum boleh dirilis.  Intinya, siap tambah lagi pacuan biar makin qualified untuk mewujudkan prestasi yang signifikan. Anyway, ini tujuan utama perjuangan sebuah tim balap.

Yuri sebagai pemilik tim H2 Racing Team dari Tanjung Pinang Kepulauan Riau yang menyebut nama H2 itu adalah kependekan dari nama kedua anaknya, Harya dan Harsa

“Agenda balap kita tahun ini, Insha Allah main full series SCP 2023, juga rencana Kejuaraan Daerah di Kepulauan Riau dan Mungkin ada main di Pulau Jawa karena mekanik kita dari Jogja semua, “terang Yuri Aditya Surya yang juga pernah melakoni dunia balap di era tahun 1998-1999 dan sehari-hari mengaku bekerja sebagai abdi negara. Maksudnya ? Ya bekerja dengan tujuan mengabdi kepada negara Indonesia tercinta. He he he he...BB1

Facebook Comments

You May Also Like