Jadwal Race SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

BeritaBalap.com- Sudah kangen gaspol balap cakar tanah ? Sudah mempersiapkan kuda besi terbaikmu untuk menjadi yang terbaik diatas lintasan SAC desa Amis, Kec. Cikedung, Indramayu, Jabar? Catat dan jangan sampai terlewat jadwal race SVNX SAC Open Grasstrack 2020 yang siap disajikan akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 26-27, September mendatang.

Khususnya jadwal race SVNX SAC Open Grasstrack 2020 untuk hari Sabtu, 26 September yang siap digeber mulai pukul 07:00 sampai dengan 16:10. Dari mulai persiapan panita, registrasi & skrut, juri meeting, briefing peserta, latihan resmi, babak penyisihan hingga dilangsungkan beberapa babak final.

BACA JUGA : Jelang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Di Jamin Banyak Hadiahnya

koizumi

Dijamin bakal menjadi tontonan seru dan menegangkan. Pasalnya, gelaran balap persembahan kolaborasi antara Serang Amis Club (SAC) dengan SVNX yang menggandeng BhieGhoss Concept bakal langsung menghadirkan 7 kategori juara umum, 3 holeshot hingga One Make Race (OMR) SVNX Matic Standar Open dalam sekali balap.

Nah, seperti apa keseruan jalannya SVNX SAC Open Grasstrack 2020, pantau terus updatenya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Ohiya, dibawah ini merupakan jadwal race SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Sabtu, 26 September. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like