Jos, Tanpa Latihan GTX Suci Masih Sanggup Podium Di Kelas Khusus Wanita

BeritaBalap.com – Suci Mulyani memang sudah lama tidak pernah balap GTX, dirinya sedang fokus di balap motor beberapa tahun ini. Hebatnya lagi, dirinya masih bisa sumbang podium di event Kasal Cup Supertrack 2023 round 2 yang berlangsung di sirkuit Tegal (10/6).

Bernaung di tim Navy Dislitbangal Suci tampil tanpa beban, dirinya merasa enjoy dengan balap dan sangat menikmati jalannya balap dari latihan hingga race berlangsung.

“Hampir tidak pernah latihan sih, karena saya sedang fokus di kejurnas balap motor. Tapi, untungnya di sela sela off balap motor ada yang ajak balap GTX ya saya gas aja selagi masih ada,” ungkap Suci yang lagi jari brand ambasador ROB1.

koizumi

BACA (JUGA) : Bikini MX Sukses Suguhkan 2 Agenda Spesial Di Bulan Suci Ramadhan

Saat race pun dirinya juga merasakan enjoy tanpa tekanan, menurutnya tipikal layout sirkuit dan kontur tanah terbilang tidak susah dan asik digunakan.

Suci Didampingi Pelatih dan Mekanik

“Sirkuitnya oke, tanahnya juga oke. Saya hanya modal percaya diri dan semangat aja saat race berlangsung,” imbuhnya lagi.

Turun di kelas GTX 3 Trail standar 155 cc Wanita, Suci langsung geber gas tanpa banyak keraguan. Sayangnya beberapa lap menjelang finish dirinya mulai merasakan lelah di atas motornya.

“Sudah lama gak pernah latihan GTX, sekalinya turun capeknya banget. Beda sekali sama balap motor, kalau di GTX fisik memang harus benar-benar dijaga. Meski begitu alhamdulillah masih bisa bawa pulang podium 2 nih,” ungkapnya yang takut gaya balapnya salah karena terlalu lama di balap motor. CHR

Facebook Comments

You May Also Like