Awas ! Hartech Jogja Riset Serius Bebek Tiet, Milik Siapa ya ?

BeritaBalap.com-Nampaknya dalam bulan Ramadhan ini, Harianto Dwi Purwoko selaku tuner dari Hartech Yogyakarta terpantau lagi sibuk cek sound. Yap, cek sound yang dimaksud yakni sibuk wara wiri nge-dyno test Yamaha F1ZR guna merampungkan progress pacuan terbarunya Bebek 2 Tak Std 125cc atau bebek tiet alias bebek goreng.

Harianto Dwi Purwoko selaku mekanik dari Hartech Yogyakarta

Lalu pertanyaaannya, siapa yang punya pacuan bebek tiet yang sedang diriset serius ini ? Ternyata punya dewe atau milik pribadi. Wah bahaya ini, riset makin detail.

“F1ZR bebek tiet ini punya saya sendiri dan masih dalam tahap belajar, Mas. Intinya melu koncone (ikut temannya, red) he..he..he.., karena di kelas bebek tiet ini makin rame pesertanya. Makin seru, “ujarnya.

Proyeksinya ini masih dalam tahap pengembangan. Dimana pada saat dyno di Mototech Yogyakarta, kudabesi berbasic F1ZR yang masih dalam tahap pengembangan ini memiliki power dan torsi diangka 23,4 HP dengan 15,80 Nm.  Dari hasil dyno ini, masih dirasanya akan dioptimalkan lagi dengan adanya pe-er di sektor karburasi.

Grafik hasil dyno-test di Mototech Yogyakarta

Torsinya masih kurang dan karbu belum sip, perlu ada pembenahan lagi. Semoga dan direncanakan bebek tiet ini akan coba ikut di event VSC Ramadhan Road Race minggu ini, “jelas mekanik yang berdomisili di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. You

Facebook Comments

You May Also Like