Indonesia Drag Wars 2022 : Sesuai Janji, Ini Dia Perubahan Hadiah Untuk Peserta IDW

BeritaBalap.com – Indonesia Drag Wars (IDW) menepati janjinya untuk memberikan yang terbaik untuk para peserta, buktinya pada hadiah untuk peserta IDW 2022 sudah mengalami kenaikan dan itu dirasa cukup untuk peserta IDW tahun ini.

Ada 5 juara umum tahun ini yang bakal diberikan pada peserta IDW, dan 3 diantaranya mengalami kenaikan di segi hadiah supaya makin ramai gelaran IDW 2022.

“Ada 5 kelas dan 3 diantaranya ada perubahan total hadiahnya, di kelas drag race, superbike dan juara umum. Hal tersebut kami lakukan untuk mengapresiasi peserta supaya makin banyak di musim ini,” ungkap Adrian salah satu pentolan IDW.

koizumi

Adapun hadiah juara umum meliputi 5 kelas yang diperlombakan, mulai drag race, drag bike open, drag bike pemula, super bike dan drag bike herex 402 meter yang bakal diganjar juara umum.

BACA (JUGA) : Siap Siap Jelang IDW, Seri Perdana Bakal Ada Kelas Baru !!

Hadiah Juara Umum IDW 2022 Ada Kenaikan

“Masing-masing kelas tersebut bakal mendapat hadiah yang berbeda, untuk drag race akan mendapat Rp 40 juta, drag bike open Rp 35 juta, drag bike pemula Rp 10 juta dan untuk superbike dan herex 402 meter masing-masing Rp 7 juta,” tambah Adrian lagi.

Selain hadiah juara umum, untuk hadiah di kelas point juga bakal mendapat hadiah per serinya. Tidak hanya itu saja, kelas supporting pun juga bakal mendapat hadiah uang tunai sesuai dengan yang tertera di flayer IDW.

“Semua kelas yang dilombakan tetap mendapatkan hadiah per kelas dan tiap seri, dan itu sudah kami tentukan di flayer yang sudah kami posting di sosial media. Semoga bisa dimengerti dan jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi kami supaya lebih jelas,” tutup Adrian yang bisa dihubungi di nomor 089677730074. CHR

Facebook Comments

You May Also Like