Tim Gajser Raih Kemenangan Grand Prix Ke-37 Di MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Tidak hanya meraih kemenangan sempurna di putaran 5 kejuaraan dunia motocross, Tim Gajser juga meraih kemenangan Grand Prix ke-37 di MXGP 2022 Trentino, Italia (9-10/4) akhir pekan lalu. Tentu saja, ini kemnenangan yang sangat berarti bagi Tim Gajser.

BACA JUGA : Honda Dan KTM Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Trentino

Pasaplnya, hal ini juga kemenangan perdana bagi kroser andalan HRC di musim MXGP tahun ini. “Itu adalah akhir pekan yang menyenangkan. Saya menikmati seluruh acara dengan mendapat dua start yang bagus, membalap dengan baik di kedua balapan dan akhirnya memenangkan kedua moto,” buka Tim Gajser.

koizumi

Atas hasil tersebut kroser asal Slovenia ini semakin nyaman memuncaki klasemen dengan 236 poin. Kroser andalan GASGAS, Jorge Prado menempati urutan kedua dengan 203 poin diikuti sang rookie, Maxime Renaux (Yamaha) dengan 184 poin.

BACA JUGA : Tim Gajser Menang Di Ronde Pertama, Ini Hasil Moto 1 MXGP 2022 Trentino

Keberhasilan Gajser meraih kemenangan Grand Prix ke-37 secara sempurna tentu saja tidak lepas dari banyaknya dukungan yang mengalir dari para fansnya yang langsung datang dari Slovenia untuk memberikan support.

“Tidak ada cara yang lebih baik daripada melakukannya di depan begitu banyak penggemar Slovenia. Terima kasih banyak untuk semua penggemar yang bepergian ke sini hari ini, mereka luar biasa.,” bangga kroser berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA : Tim Gajser Kembali Tunjukan Kecepatannya, Ini Hasil Kualifikasi MXGP 2022 Trentino

Gajser juga mengaku tidak sabar untuk segera memulai putaran 6 MXGP 2022 yang akan berlangsung di Kegums, latvia pada 24 April mendatang. “Saya merasa sangat baik saat ini, saya sangat menantikan untuk pergi ke Kegums, saya sangat menyukai trek itu. Saya hanya akan berlatih keras dan berada di sana dalam dua minggu. Tak sabar menunggu,” pungkas Gajser. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like