Awas Jangan Salah Paham Soal Pembalap ATC 2023 Yang Disupport AHM ! Ternyata..

BeritaBalap.com-Pihak Dorna Sports selaku promotor penyelenggara sudah mempublikasi daftar sementara starter atau pembalap untuk hajatan Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023). Namun ini masih dalam konteks sementara ya, karena masih ada proses lanjutan. Seri balapannya juga masih relatif lama sekira pertengahan tahun. Belum ada kepastian sehubungan jadual resmi ATC.

BACA (JUGA) : Keren ! Astra Honda Racing Team Pastikan Join Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika

Lebih lanjut, penulis memberikan persepsi atau pemahaman yang benar sehubungan rider-rider Indonesia yang disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Jadi ini tujuannya agar tidak salah kaprah ya. Jangan sampai semua starter asal Indonesia merasa akan disponsori AHM !

koizumi

“Kan ini bukan event kita. Ini balapannya Dorna Sports. Mereka yang berhak dan punya hajatan, “tegas Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor saat berkomunikasi dengan penulis.

BACA (JUGA) : Bos Tim Manual Tech Ungkap Nilai Lebih Masuknya Irfan Ardiansyah, Ada Rider Indonesia Diantara 2 Pembalap Asing

Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor

Mengacu pada data sementara, maka yang dipertahankan Astra Honda Racing Team (AHRT) adalah Veda Ega Pratama dan Reykat Fadillah. Kemudian tambahannya adalah Chessy Meilandri, sedangkan Decksa Almer sebagai cadangan.

Alhasil, secara logika sederhana dari data tersebut, maka mereka berempat yang disponsorin AHM. Selebihnya harus siap dengan biaya sendiri atau ada yang beroleh sponsor lain.

“Jadi kita sudah tetapkan soal siapa pembalap kita, baik dari ATC 2023 yang dipilih Dorna berdasarkan penilaian mereka ataupun yang kita ikutkan seleksi tahun ini (Decksa Almer dan Chessy Meilandri, red). Setahu saya, masih ada proses untuk penetapan pembalap ATC 2023, termasuk dalam test pre-season nanti. Itu masih data sementara yang akan diproses lagi, “tambah Rizky Christanto. BB1

Daftar Starter Sementara ATC 2023 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like