Awas… Jupiter Z-1 Injeksi Dragbike by MBKW2, Sudah 28,3 HP, Tembus 7,8 Detik !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Riset terbaru Jupiter Z-1 injeksi untuk balap dragbike yang dilakukan padepokan MBKW2 Yogyakarta sudah selesai alias rampung. Tinggal langkah ujicoba di event resmi. Sekali lagi ditegaskan ini pacuan dengan kinerja injeksi 130 cc ya, bukan karburator.

“Kemarin-kemarin sudah jadi, Mas. Hanya memang problem di rasio yang belum pas, “tutur Mlethiz MBKW2, komandan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang memang demen berat dragbike. Maksudnya, selain fokus di road race bersama pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, juga mengurusi pacuan dragbike. Ini hobi lama atau masa lalunya yang sulit ditinggalkan.

Aplikasi ECU Q Starz

“Kalau hasil dynonya Z-1 mencapai 28,3 HP. Rencana kita, mau main lagi di event sekitar minggu depan. Mungkin di Purbalingga atau Cilacap, “tambah Mlethiz MBKW2. Yang menarik, bahwa Mlethiz juga menggunakan perangkat otak pengapian atau ECU yang tidak pada umumnya, yaitu Q Starz dari Taiwan.

“Saya senang dengan fitur-fiturnya ECU Q Starz yang praktis disetting, “tukas Mlethiz MBKW2 yang menyebut sudah pernah dengan catatan 7,9 detik di lintasan 201 meter. Namun itu tadi dalam kondisi rasio yang sempat mis, apabila lancar jaya dan memang pernah diujicoba, diklaim dengan best-time 7,875 detik. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like