Senangnya Pecco Ketemu Para Idolanya di MotoGP 2019, Tapi Marquez Tidak Masuk, Siapa saja ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco menjadi rookie alias pendatang baru MotoGP 2019. Murid Valentino Rossi ini akan berusia 22 tahun pada 14 Januari nanti.

Yang menarik, bahwa Pecco menunjukkan hasil yang cukup memuaskan ketika pertama kali menunggangi Ducati GP18 di timnya, Pramac Ducati. Saat tes di Valencia (20-21 November) dapat berada di urutan ke-11, sedangkan di Jerez (23-25 November) ada di urutan ke-9.

“Saya pikir, saya lebih lambat. Tetapi saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, terutama pada rem, tetapi saya merespon dan belajar dengan cepat. Saya mendekatinya hanya dengan satu tujuan, yaitu untuk belajar dan meningkatkan langkah demi langkah, tanpa tekanan, “terang Pecco yang juga juara dunia Moto2 di SKY Racing Team VR46.

koizumi

Selanjutnya, Pecco menyebut bahwa ia tidak sabar lagi untuk memulai balap MotoGP 2019. Terlebih karena ia akan bertarung dengan para idolanya di MotoGP. Siapa saja idola yang disebut Pecco selain Rossi yang juga gurunya di VR46 Riders Academy ? Ternyata nama Marc Marquez tidak masuk daftar idolanya. Oh…

“Ducati adalah salah satu motor yang fantastis. Menurut saya, semuanya lebih baik dibandingkan dengan kondisi di kelas Moto2. Saya ingin bertemu idola saya di trek, Rossi misalnya, yang masih cepat. Kemudian saya juga bertemu Lorenzo dan Dovizioso, mereka mengesankan, ada banyak yang bisa dipelajari dari mereka nantinya, “tambah Bagnaia yang dikutip dalam laman media asal Jerman, Speedweek.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like