Awas ! Marc Marquez Sudah Temukan Kenyamanan Dengan Ducati

BeritaBalap.com- Awas ! Marc Marquez sudah mulai menemukan kenyaman dengan Ducati. Penilaian ini disampaikan oleh Direktur Olahraga Ducati, Mauro Grasilli berdasarkan penampilan impresif Marquez di MotoGP 2024 Spanyol pada Minggu (28/4/2024) lalu.

Dalam balapan tersebut, peraih gelar juara dunia 8 kali ini berhasil finis sebagai runner up sekaligus meraih 24 poin. Prestasi ini dianggap sebagai langkah signifikan bagi Marquez, mengingat dalam tiga balapan sebelumnya ia belum berhasil naik podium.

BACA JUGA : Bos Ducati Akui 3 Tim Satelit Ducati Punya Klausul Untuk Keluar 2025

koizumi

Menurut Grasilli, pencapaian ini membuktikan bahwa Marquez telah melakukan penyesuaian yang baik dengan motor Ducati. Dia percaya bahwa Marquez memiliki potensi untuk bersaing dalam perburuan gelar MotoGP musim ini.

“Saya pikir Marc bisa bertarung untuk Kejuaraan Dunia. Dia telah menunjukkan bahwa dirinya telah menemukan apa yang mereka cari pada motor kami dan dia juga menunjukkan bahwa dia dapat bersaing dengan orang lain dan bahkan memenangkan balapan,” ujar Grasilli.

Meskipun demikian, Grasilli juga mengakui bahwa Marquez masih belum selevel dengan pembalap andalan Ducati saat ini, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo. Grasilli menegaskan bahwa Bagnaia telah membuktikan kelas dan kemampuan unggulnya sendiri.

BACA JUGA : Siapa 5 Pembalap Motor Terbaik Dunia, Apakah Rossi Dan Marquez Masuk ?

“Pecco telah menunjukkan kepada kita siapa yang layak menjadi juara dunia. Dia mampu menunjukkan performa luar biasa, terutama dalam klasifikasi umum dan penampilannya. Itulah mengapa kami semua sangat bangga,” tukas Grasilli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like