Wow ! Rey Ratukore (RRS) Dan Eric Saputra Turunkan 8 Rider di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika Minggu Ini, Siapa ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali duet pemilik tim Rey Ratukore (RRS) dan Eric Saputra sehubungan keikutsertaan mereka dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2023 (YEF 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (21-22 Oktober). Mereka siap menurunkan 8 pembalap terbaik dengan bendera 4 tim berbeda. Bisa jadi ini tim terbesar dalam YEF 2023 Mandalika. Waduh serem amat ! Siapa saja ya ridernya ? Jadi penasaran euy !

BACA (JUGA) : Resmi ! Pertamina Jadi Sponsor Utama Tim VR46 Buat 3 Musim MotoGP, Berapa Duit ?

“Yang pasti, Om, kita konsisten selalu meramaikan balapan one make race yang dipersembahkan Yamaha Indonesia. Baik yang balap on road diatas aspal seperti Yamaha Endurance Festival Minggu ini ataupun sebelumnya Yamaya Sunday race, maupun yang di medan off road seperti Yamaha Enduro Challenge, “tukas Rey Ratukore saat dikontak penulis.

koizumi

“Jadi kita akan turunkan 8 pembalap di balap ketahanan kelas Sport 250 cc (R25 Pro) di Trek Mandalika Minggu ini, “tambah Rey Ratukore yang juga terlibat langsung, termasuk pula Eric Saputra yang juga bos Yamaha Mekar Motor. Maksudnya, mereka ikut race YEF 2023 Mandalika yang notabene dilepas dengan start bergaya Le Mans.

BACA (JUGA) : 12 Seri Nol Poin ! Mario Aji Kehilangan Motivasikah Karena Finish Ke-25 Moto3 Mandalika ? Arbi Ke-17

Siapa saja ke-8 pembalap tersebut dan apa saja nama timnya ? Mulai Rey Ratukore yang akan berpasangan dengan Yosua Mbeo dengan bendera tim AMS Cargloss TDR RRS. Tim ke-2 nya ialah Wahyu Nugroho dan Felix PM dengan nama tim LFN RRS AMS Yamaha Mekar.

Selanjutnya tim ke-3 ialah Cargloss RRS Yamaha Mekar dengan duet pembalap AM Fadly dan R Fadhil. Adapun tim ke-4 ialah Eric Saputra dan Alexander Wiguna dengan nama tim Cargloss RRS Yamaha Mekar.

Bagi yang belum paham, Alexander Wiguna adalah mantan juara nasional motokros yang saat ini fokus balap supersport 600 cc untuk event-event komunitas di Sirkuit Mandalika. Dia memang menjadi pengusaha hotel dan water sport yang berdomisili di Lombok. BB1

Facebook Comments

You May Also Like