Waduh ! Lorenzo Ungkap Rossi Pernah Marah Karena Merasa Dikhianati Yamaha

BeritaBalap.com-Menarik ! Jorge Lorenzo mengungkapkan sebuah fakta. Bahwa disebutnya, Valentino Rossi pernah marah karena merasa dikhianati Yamaha.

Dalam hal ini, VR46 memberikan semacam ultimatum kepada Yamaha di tahun 2010, ini soal dia ataupun Jorge Lorenzo yang wajib pergi (2011) dari Fiat Yamaha Team.

Tetapi kemudian Yamaha merespon tidak mau memenuhi keinginan tersebut dan tetap ingin keduanya bertahan. Tetapi The Doctor merasa tidak terima dan pilih pindah Ducati (2011-2012).

koizumi

“Valentino berkata kepada Yamaha : entah saya atau Lorenzo yang pergi. Secara mengejutkan, Yamaha mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin terus bersama mereka, dia dapat melakukannya dan mereka akan menahannya, tetapi tanpa menyuruh saya pergi, “terang Jorge Lorenzo.

“Valentino tidak menerimanya dengan baik, dia melihat ini sebagai pengkhianatan setelah gelar dan balapan dimenangkan bersama dengan merek dan pertumbuhan yang datang berkat dirinya. Tapi Yamaha melihat ke masa depan dan tidak ingin melepaskan saya, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like