Awas Marquez dan Honda Memiliki Perjanjian Rahasia Untuk Kembali Tahun 2025 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang sudah resmi pindah ke tim satelit Ducati, ialah Gresini Racing. Itu buat musim 2024 nanti ya. Kontraknya hanya berlaku 1 tahun. Jadi 2025 dalam status bebas transfer.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Hanya Tawarin Kontrak Pembalap Pengganti Marquez Untuk 1 Tahun Saja ?

Ini yang menarik. Bahwa dilansir dari surat kabar harian terkemuka asal Italia Gazzetta dello Sport, diberitakan bahwa Honda dan Marc Marquez memiliki perjanjian rahasia. Soal apa ini ? Adalah kemungkinan juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat kembali lagi ke pangkuan Honda musim 2025.

koizumi

Oh ya, sehubungan adanya perjanjian ini, makanya Marc Marquez tidak dikenai sangsi penalti kompensasi uang karena memutus kontrak yang seharusnya selesai akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Marquez Akan Sulit Diatur Tapi Jadi Kebanggaan Tersendiri Ketika Dia Naik GP23

Tidak ada denda finansial untuk keputusan Marc Marquez yang mengakhiri kontrak lebih cepat. Namun memang dengan syarat yang sengat berat. Ialah revolusi teknis dengan langkah perekrutan teknisi balap Formula One (F1) hingga membuat Honda RC213V dapat bersaing dengan motor-motor pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

“Suara-suara yang terinformasi berbicara tentang perjanjian rahasia antara Honda dan Marquez yang bisa berarti mereka kembali bersatu, setelah 1 tahun di tim satelit Ducati, “demikian laporan dari Gazzeeta dello Sport. “Harus ada intervensi para teknisi yang berasal dari balap F1, ”demikian tambah laporan surat kabar tersebut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like