Awas ! MX King & Sonic Injeksi 200 cc By BMB Frogz Racing

BeritaBalap.com-Peta pertarungan di kelas bebek 4 Tak Tune up 200 cc injeksi semakin seru dan sengit. Makin sedap dinikmati. Ada aura ketegangannya. Terbukti pula, banyak tim-tim  yang meriset kreto 200 cc ini.

Termasuk yang dilakukan maestro dragbike Indonesia, Eko Sulistyo alias Eko Chodox yang merilis 2 pacuan gresnya yaitu berbasis Yamaha MX King 150 dan Honda Sonic 150R.

Perlu diketahui, Eko Chodox yang menggawangi tim BMB Frogz Racing bukan hanya penunggang semata, melainkan rangkap jabatan berupa mekanik plus joki.

koizumi

“Iya, mas, MX King dan Sonic ini baru jadi dan masih tahap riset,” buka Eko Chodox yang bermarkas di Komplek Perumahan Sang Prabu, Semarang, Jawa Tengah dan memang sahabat dekat dari pemilik tim BMB.

Sehubungan riset MX King dan Sonic tersebut, Eko Chodox dalam segi meramunya tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan Ichwan Cio asal Jakarta. Mekanik Ichwan Cio ini mayoritas banyak mengawal tim-tim road race berbasis pacuan injeksi.

Sehingga kolaborasi karya korekan Eko Chodox feat Ichwan Cio ini akan memberikan sebuah ancaman di peta Bebek Injeksi 200 cc. Mereka juga rutin melakukan setting di sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang.

“Masih ada yang perlu dibenahi lagi untuk mengejar target best time,” tandas Eko Chodox saat ngobrol santai dengan penulis. Apa saja racikan dari MX King dan Sonic from BMB Frogz Racing ini ? Tunggu ulasan berikutnya ya ! you

Tonton VIDEO Yusron Alifka Cerita Sejarah Bengkelnya :

Facebook Comments

You May Also Like