Awas ! Nova Dash Jayadipa Motor Sport Semarang Siap Panaskan Underbone 125 cc, Ini Speknya

BeritaBalap.com-Memang tak dapat dipungkiri lagi jika keberadaan kelas Underbone 125 cc sekarang ini masih didominasi pemain Yamaha 125Z. Namun tim Jayadipa Motor Sport Semarang seakan mencari suasana lain, yaitu dengan mempersiapkan pacuan Honda Nova Dash untuk tarung di kelas bergengsi ini.

Tim the legend yang dipunggawai mekanik Mantri Sanjaya ini diharapkan bisa memberikan rona persaingan yang semakin kompetitif. Seraya tak ingin terburu keluar kandang, Nova Dash kelir orange ini dipersiapkan lebih matang. Riset yang matang dahulu.

“Iya motor ini sudah ready tinggal setting ulang aja untuk memaksimalkannya, nunggu event yang pas untuk coba diturunkan,” bilang Mantri Sanjaya yang diangguki Christopher Leonardo Sitorus selaku pemilik Nova Dash.

koizumi
Nova Dash 125 by Jayadipa Motor Sport Semarang yang siap bertarung dengan fakta dominasi 125Z

Daripada penasaran, portal BeritaBalap.com langsung sambangi markasnya Jayadipa Motor Sport di Jl. Pleburan Barat No.38A, Semarang, Jawa Tengah. Yap, nampaknya secara jantung mesin Nova Dash ini masih berkutat pada volume kubikasi 123,5 cc, masih menerapkan piston 55 mm OS 0 dan stroke 52 mm.

Lalu untuk meningkatkan suplai gas segar, karburator Sudco PWK 28 dengan settingan main jet 152 dan pilot jet 48. Sedangkan program pengapian dipasok dari bawaan Honda RS125 R NX4.

Terlebih lagi comotan komponen spek motor GP125 dari Honda RS125 R NX4 ini juga terpatri mulai dari radiator dan pelek lengkap, juga pengereman. Sedangkan piranti peredam kejut, suspensi teleskopik depan by Add Suspension dan monosok dipasok merk Ohlins. you

Facebook Comments

You May Also Like