Rasanya Kayak Mimpi, Riki Butong Gondol JU Open Dan Boyong 1 Motor Di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Riki Butong gondol Juara Umum (JU) Open dan boyong 1 unit motor di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi (4/6) lalu. “Enggak nyangka, rasanya kayak mimpi. Sampe aku cubit pipi sendiri beneran ga sih ini teh,” sahut Riki Butong yang sejatinya tercatat sebagai dragster Pemula ini.

BACA JUGA : PIKOLI Buktikan Konsistensi Dan Kesetiaannya Diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

Memang, putaran ke-2 Kejurda Drag Bike Jabar 2022 yang menghadirkan langsung satu unit motor untuk peraih JU Open menjadi magnet tersendiri. Terlebih, hajat balap Pengprov IMI Jabar yang dikemas oleh kolaborasi Sumber Production dan JMM Motosport ini dibanjiri 511 starter.

koizumi

BACA JUGA : Wuih, Motor Harian ‘Emak Gila’ Juara Kelas Bracket 9 Detik Mix Rider Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi, Siapa Jokinya?

Terpantau, joki-joki ternama dari laur Jabar, macam Jateng dan DKI juga turut bersaing pada gelaran tersebut. “Nah itu dia, kalau melihat lawan-lawan dikelas Open aku merasa berat buat melawan mereka. Jadi aku fokusnya dikelas Pemula,” beber Riki Butong.

Sukses Meraih JU Open, Riki Butong Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor

Hasilnya, Riki Butong justru tampil tanpa beban disemua kelas Open dan menjadi yang tercepat dibeberapa kelas hingga sukses meraih JU dengan mengumpulkan 131 poin. Satu unit sepeda motor pun berhak dibawa pulang atas raihan tersebut.

BACA JUGA : Ada Apresiasi Lebih, Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi Diserbu 511 Starter

“Enggak ada rahasia khusus, cuman dari awal memang aku selalu fokus disetiap mau berangkat start. Pokoknya jangan sampai jump start, kalau untuk hasil gimana nanti aja. Kalau dari awal mikirin target JU justru makin jadi beban balapnya,” ujar Butong.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

Butong lalu menambahkan, “Atas hasil yang didapat ini semoga kedepannya saya bisa tampil lebih baik dan maksimal lagi. Terimakasih kepada tim, mekanik dan creww yang sudah banyak membantuku sehingga bisa meraih JU Open,” pungkasnya. Congraaaaaaaats Butong…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like