Profil David Alonso (15 Tahun) Rider Termuda Moto3 Misano, Jawara Rookies Cup 2021

BeritaBalap.com-David Alonso akan tampil di balap Moto3 Misano Italia, akhir pekan ini (24 Oktober). Rider yang lahir di Santa Elena (dekat madrid) ini menggantikan Sergio Garcia di tim Aspar.

BACA (JUGA) : Akankah Pedro Acosta Pecahkan Rekor Juara Dunia Termuda Milik Capirossi ?

Adalah menarik untuk mengetahui profil singkatnya.  Bahwa David Alonso ini masih berusia 15 tahun 5 bulan 26 hari. Alhasil, akan menjadi pembalap termuda di Moto3 Misano.

koizumi

Lebih lanjut, David Alonso adalah juara umum hajatan Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021 yang memang sudah berakhir.  Pada sisi lain, juga tampil di balap FIM CEV Moto3 bersama tim Aspar Junior yang masih menyisakan seri final Valencia.

BACA (JUGA) : Wow ! Uccio Bilang Rossi Akan Balapan MotoGP Lagi Tahun Depan

Sebelumnya, David Alonso adalah juara Talent Cup Eropa 2020. Secara logika, David Alonso merupakan binaan KTM yang akan diproyeksikan kedepan.

“Saya harap Sergio segera pulih. Saya senang memiliki kesempatan untuk debut di Kejuaraan Dunia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan itu pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Satu-satunya tujuan saya adalah untuk belajar dan menikmati pengalaman ini, “terang David Alonso. BB1
Facebook Comments

You May Also Like