Awas, Potensi Felix PM Makin Terbukti Pasca Jawara Sport 250 Pro di Sentul ! Bukti Pembinaan Tim Yamaha RRS

BeritaBalap.com-Langsung lepas, ngacir dan terus konsisten berupaya memperlebar jarak. Ini yang dilakukan pembalap muda, belia dan potensial Felix PM yang sukses meraih podium terbaik dalam kelas Sport 250 Pro gelaran balap di Sentul, Minggu lalu (30 Oktober).

BACA (JUGA) : Apakah Mungkin Fitriansyah Kete Kembali Ke Tim ART Jogja (2023) ?

Sejak awal start hingga bendera finish dikibarkan, Felix PM yang masih berusia 15 tahun konsisten memimpin jalannya race. Tidak ada yang mampu mengovertakenya, dan finally merebut yang terbaik.

koizumi

Sebuah prestasi yang patut diapresiasi untuk rookie atau pendatang baru balap Sport 250 cc Pro. Felix PM yang berasal dari Bogor Jawa Barat terus menunjukkan perkembangan signifikan. Rey Ratukore selaku mentornya, tidak hanya bisa skill up balapan, juga memotivasi konsep diri dan semangat bertandingnya.

BACA (JUGA) : Hobi Spesial Race Director Eddy Horison, Spesial Dog Lovers ! Spesial Plant Lovers

Nah, terlepas dari konteks diatas sehubungan race, maka ada satu catatan penting menyengkut talenta dari Felix PM. Apa itu ? Pertama, Felix PM yang tahun depan akan diproyeksikan naik ke kategori pemula (novice) dalam balap Kejurnas OnePrix 2023 adalah bukti pembinaan terarah dan terstruktur yang ada di timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS).

Hal kedua, bahwa Felix yang memiliki tampilan fisik flamboyan memang sudah dipersiapkan Yamaha RRS untuk proses regenerasi jika saatnya tepat.

Bahkan isunya Felix PM juga menjadi bagian dari program pembinaan yang sedang dipersiapkan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk balap Asia Production 250 (AP250) dalam hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC). Logika sederhananya, bisa untuk musim depan (2023) ataupun tahun 2024. BB1

Hasil Race Sport 250 cc 4T Pro Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like