Hobi Spesial Race Director Eddy Horison, Spesial Dog Lovers ! Spesial Plant Lovers

BeritaBalap.com-Siapa lagi Race Director atau direktur balap di tanah air tercinta yang paling spesial, kalau bukan Eddy Horison. Berbagai gelaran skala nasional ataupun internasional, ia pegang kendali.

BACA (JUGA) : Loyonya Prestasi Seeded Honda (OP1) Karena Balapan Minim 5-6 Kali Setahun ?

Misal Kejurnas OnePrix, Yamaha Sunday Race, Yamaha Endurance, Kejurnas MotoPrix dan lain-lain. Termasuk saat Kejurnas Motorsport dan Sidrap Prix berjalan. Pastinya pula, Eddy Horison yang sudah  berusia 54 tahun ini ikut terlibat dalam penyelenggaraan MotoGP dan WorldSBK di Mandalika Lombok. Kan sering sekali terlihat dalam postingan medsosnya.

koizumi

Doi yang sudah puluhan tahun terlibat dalam kepengurusan IMI sejak era Tommy Soeharto ini mengibarkan bendera Eddy Horison Motorsport. Personilnya paling lengkap di tanah air. Jumlahnya puluhan. Mereka datang dari berbagai pulau. Semua dirangkul. Begitu akrab dan kompak selalu.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Klarifikasi Soal Isu Jordan Badaru Akan Kembali Ke Timnya 2023

Oh ya, kalau soal gesekan dalam pergaulan dan pekerjaan itu biasa, terpenting kembali silaturahmi lagi. Semua cair ketika berkumpul bersama dan diselesaikan di meja makan.

Saat rekan-rekan Eddy Horison makan bersama dalam rangkaian balap ketahanan Yamaha Endurace 2022 Sentul

Nah, sisi lain dari Race Director yang spesial ini adalah spesial juga sebagai dog lovers atau pencinta anjing dan plant lovers atau pencinta tumbuhan. Informasi yang diterima penulis memiliki puluhan anjing dari berbagai ras yang harganya lebih dari ratusan juta, bahkan miliaran rupiah.

Juga berbagai jenis tumbuhan yang ada di sekitar rumah pribadinya yang ada di Pekanbaru Riau. Fotonya bisa dilihat di bawah tulisan ini. “Kalau anjing, saya pelihara sekitar 22 ekor. Soal tumbuhan, banyak sekali jenisnya, “tambah Eddy Horison yang memiliki kesehariannya mengurusi bisnis usaha properti dan perkebunan sawit. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Galeri Foto Keindahan Tumbuhan di Rumah Eddy Horison :

Facebook Comments

You May Also Like