Apakah Mungkin Fitriansyah Kete Kembali ke Tim ART Jogja (2023) ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor yang beredar bahwa Fitriansyah Kete punya opsi untuk bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Maksudnya untuk musim 2023.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ditaksir Beberapa Tim Nasional, Tawaran Kontrak Dan SM Nya Serem !

Demikian menyusul keputusan tim LFN HP969 Indonesia Racing Team yang tidak memperpanjang kontraknya. Sebelumnya juga diberitakan bahwa tim Merak Raja Dancer asal Samarinda tertarik untuk merekrutnya, bahkan disebut lebih menguat disini.

koizumi

Pertanyaan kritis hadir, apakah mungkin Kete kembali bergabung di tim ART Jogja yang pernah menghantarnya merebut juara nasional Kejurnas OnePrix ataupun MotoPrix 2019 ?

BACA (JUGA) : Tim ART Jogja Tambah Formasi Rookie 2023, Siapa ?

Pertanyaan ini muncul karena secara prosedural manajemen diprediksi tidak nyaman dan tidak memuaskan dengan kejadian awal 2020 ketika Kete memutuskan pindah tim yang diklaim secara mendadak, karena saat itu disebut sudah diberikan dahulu uang muka (dp) kontrak walau kemudian dikembalikan.

“Soal Kete, saya no comment, Mas, “tegas Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja yang berupaya untuk memperkuat barisan seeded atau expertnya dengan  langkah salah satunya memproyeksikan pemula Radeta Arya Khafi naik seeded (2023).

Sebetulnya, penulis memiliki informasi penting untuk menjawab isu alias rumor ini tetapi tidak etis untuk diberitakan. Namun biar waktu yang akan menjawab ya, apakah dipakai atau tidak 2023. Timing jawabannya, pasca final OnePrix Tasikmalaya tanggal 26-27 November nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like