Marquez Beri Pesan Keras Pertama Kalinya Buat Mir dan Rins Yang Naik Honda Musim Depan

BeritaBalap.com-Marc Marquez memberikan pesan keras pertama kalinya buat duet tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins yang akan pindah ke tim Honda musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Kembalinya Kejayaan Italia Jika Pecco Juara Dunia ? Terakhir VR46 Tahun 2009

Mir menuju tim Repsol Honda yang akan berduet dengan Marquez, sedangkan Alex Rins menuju LCR Honda bersama penghuni lawas Takaaki Nakagami.

koizumi

Bagaimana pesan keras Marquez ? Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengaku bahwa ia tidak akan memberikan saran kepada Mir dan Rins karena mereka dianggap sebagai pesaingnya.

BACA (JUGA) : Alex Rins Minta GSX-RRnya Buat Kenangan Terakhir Tapi Dilarang, Harus Dibeli !

Bukan rahasia umum, banyak racer yang ketika masuk tim Honda, sulit sekali beradaptasi. Terakhir dialami Pol Espargaro dalam 2 tahun ini (2021-2022). Sebelumnya bahkan pernah pelaga sekelas Jorge Lorenzo ataupun Dani Pedrosa. Mereka mengalami kesulitan dan akhirnya pergi.

“Saya tidak akan memberinya saran karena dia akan menjadi lawan lain. Saya tidak mengatakan kepadanya bahwa saya berharap yang terbaik untuknya, dia akan menjadi saingan lainnya, ”tegas Marc Marquez yang ada di posisi ke-12 dalam standing point MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tegaskan Tidak Akan Main Terlalu Hati-Hati Di Valencia, Gas Pol Aja !

Lebih lanjut, Alex Rins juga memberikan respon sehubungan comebacknya Marc Marquez sejak seri Aragon. Perfoma MM93 diatas RC213Vnya dikomentarin. Terlebih ketika melibas Rins saat putaran Phillip Island Australia.

“Sejak kembali, Marc telah menjalani balapan dengan bagian yang berbeda dari rider Honda lainnya. Saya melihat motornya cukup bagus, meski mereka masih perlu sedikit meningkatkan motornya. Ketika dia mendahului saya di Phillip Island, saya perhatikan bahwa perilaku menikungnya cukup bagus. Kita lihat saja nanti, ”tukas Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like