Awas ! Tim Prilly Racing BBS Duetkan Roby Rizaldi Dan M Akbar di Ramadhan Race 2023 Cimahi (8 April), Pacuan Matiknya Pelek RCB

BeritaBalap.com- Awas, pasukan Prilly Racing BBS yang duetkan Roby Rizaldy dan M Akbar di Ramadhan Race 2023 yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 8 April besok. Kira-kira bakal diturunkan dikelas apa dan apa targetnya ?

BACA JUGA : Sumber Production Suguhkan 3 Agenda Ramadhan Race Di Bulan April, Ini Info Lengkapnya !

Oh ya sekedar informasi, kolaborasi Sumber Production dan JMM Motorsport di bulan Puasa ini mengagendakan 3 gelaran Ramadhan Race. Pertama, Kejurda Drag Race telah sukses dipentaskan 1 April lalu, kali ini siap menyangkan Road Race yang menghadirkan 21 kelas untuk diperlombakan dan terakhir Drag Bike pada 15 April mendatang.

koizumi

Untuk meramakian Ramadahan Race khusus event Road Race ini, Prilly Racing BBS yang digawangi oleh Prayoga bakal menurunkan Roby Rizaldy dan M Akbar. “Pada event kali ini Roby dan M Akbar akan kita turunkan dikleas Matic FFA Open, “sahut Prayoga.

Catatan penting, bahwa pacuan-pacuan matik mereka menggunakan pelek RCB yang memang sudah sangat populer di pentas balap nasional. Baik untuk kudabesi bebek yang berdiameter R17 ataupun matik yang R14. Kualitas material memberikan kepercayaan bagi tim balap.

Perangkat velg asal Malaysia yang didatangkan di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) ini juga sangat baik digunakan untuk keperluan sehari-hari (daily used).

Masih ingat ya, Prilly Racing BBS yang diback up oleh Sumingan akrab disapa Pa Mi’an dari BBS selaku mekanik andalan tim berhasil mengantarkan M Akbar meraih tahta podium tertinggi di kelas OP Matic Open seri pembuka OnePrix 2023 yang kala itu berlangsung dilintasan Sentul Kecil, Bogor.

BACA JUGA : Perdana Turun, Prilly Racing BBS Hantar M Akbar Raih Tahta Tertinggi OP Matic Open

“Mudah-mudahan pada event Ramadahan Race kali ini masih dikasih rejeki supaya duet Roby dan M Akbar bisa bersaing dibarisan depan dan menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dan menempati posisi runner up,” pungkas Prayoga yang diamini pa Mi’an. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like