Awas..! RCB-UMA-Proliner Gandeng 5 Mekanik Terbaik Nasional (2020)

BeritaBalap.com-Merangkul 5 tuner terbaik nasional menjadi strategi jitu dan potensial dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor dari produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing dan Proliner.

Disebut jitu karena yang diajak bergabung adalah mekanik-mekanik yang kemungkinan besar mendominasi balap nasional. Itu dalam berbagai level dan berbagai region juga.

“Ini buat kebersamaan kita, Mas. Dengan mensupport mereka, maka kita membangun tali silaturahmi ke mereka, “tukas Rio Napon dari PT. N1 dalam suatu kesempatan. Doi yang selama ini berhubungan dengan dunia racing. Itu orangnya yang menjadi foto utama berita ini.

koizumi

Siapa saja ya mekanik yang dirangkul N1 tersebut ? Mulai Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing, Hawadis HDS Racing, Bima Aditya The Strokes55 dan Achos Lalang. Ini belum termasuk kiliker-kiliker lain yang juga disponsorin.

Gendut GDT Racing (kiri), Mlethiz MBKW2 (tengah) dan Hawadis HDS Racing (kanan)

Nah, mereka pastinya menggunakan produk-produk tersebut tadi dan pada akhirnya membuktikan kehandalannya. Tiap tahun, terbukti berlangsung progress untuk produk-produk anyar. Ada input, kemudian diterjemahkan dalam sebuah konsep dan lanjut diproduksi.

“Apapun yang saya perlukan, langsung cepat dipenuhi, Mas, “tutur Mlethiz MBKW2 yang musim 2019 lalu menghantar Fitriansyah Kete meraih juara nasional OnePrix dan Motoprix (MP1), juga Aditya Prakoso di level pemula (Novice).

‘Tahun ini, saya pakai ECU UMA Racing (M5) untuk MX Kingnya Syamsul Arifin. Ini yang pertama kalinya dan akan saya buktikan kehandalannya, “ujar Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza Motorsports YDJ14 TheStrokes55 dan langganan juara di OnePrix dan MotoPrix serta Yamaha Sunday Race. BB1

Bima Aditya The Strokes55

 

Achos Lalang

 

Facebook Comments

You May Also Like