Wow..! Pol Espargaro Merindukan Sosok Dall”Igna Berada di KTM, Kenapa ?


BeritaBalap.com-Pembalap KTM, Pol Espargaro mengaku bahwa ia mengagumi sosok Gigi Dall”Igna yang saat ini bekerja untuk Ducati sebagai General Manager Ducati Corse. Racer asal Spanyol tersebut merindukan Dall”Igna bekerja untuk kudabesi KTM RC16.

Memang sempat beredar isu bahwa KTM akan merekrutnya namun tidak berhasil.  Anyway, kehandalan Dall”Igna memang banyak diakui pelaku balap dengan berbagai inovasinya yang kemudian diikutin tim-tim lain.

BACA (JUGA) : Bos KTM Tidak Masalah Balapan MotoGP Berlangsung 2 Race, Itu Sabtu-Minggu


“Gigi Dall”Igna itu diketahui orang bukan hanya pinta teknik dan momentum, juga pintar dan cerdas dimana selalu mencari cara baru dimana orang lain tidak dapat mengikuti, “tegas Pol Espargaro yang musim lalu ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

“Kita sudah melihat Ducati sebelumnya dan sekarang bersamanya, mereka sudah menjadi pemenang, “tambah Pol Espargaro yang dilansir di media GPone.com.

BACA (JUGA) : Akibat Coronavirus, KTM Stop Produksi Motor

Pada bagian lain, Pol Espargaro juga sangat menyayangkan balap MotoGP yang terus ditunda. Padahal menurutnya, perfoma KTM RC 16 meningkat tajam. Tapi ada daya, kondisi ini berlaku global karena penyebaran Virus Covid-19 yang sangat cepat dan meluas ke berbagai negara. Banyak korban yang meninggal dunia, terlebih di Italia dan Spanyol.

“Sangat disayangkan karena perfoma KTM sudah meningkat banyak. Kami telah membuat langkah besar kedepan. Saya yakin ketika kita balapan di Eropa, maka kita akan benar-benar kuat, “ujar Pol Espargaro.

“Ini nantinya akan seperti memulai semua dari awal. Saat ini departemen balap KTM sudah ditutup dan kami akan melanjutkan pekerjaan dari tempat saat kami tinggalkan, “tambah Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like