Pol Espargaro Tidak Ingin Setim Dengan Adiknya Seperti Marc-Alex Marquez, Alasannya ?

BeritaBalap.com-Pembalap andalan KTM, Pol Espargaro tidak ada keinginan untuk bersatu dengan saudaranya, Aleix Espargaro (Aprilia) dalam sebuah tim. Ia tidak ingin seperti duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez.

“Saya tidak suka berada di MotoGP dengan kakakku, bayangkan di tim yang sama. Saya tidak akan menyukai itu sama sekali, “tegas Pol Espargaro yang 2 tahun lebih muda dari Aleix Espargaro. Sekilas informasi saja, saat ini Pol berusia 28 tahun.

BACA (JUGA) : Wow..! Pol Espargaro Merindukan Sosok Dall”Igna Berada Di KTM, Kenapa ?

koizumi

“Akan sulit bagi keduanya, tidak hanya untuk Alex yang berada di tahun sebagai rookie, di atas motor yang sulit dan di atas itu ia juga naik bersama saudaranya, yang tentu saja ia kenal dengan baik. Tetapi selalu ada persaingan khusus antara saudara, “tukas Pol Espargaro yang ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Menurutnya, Marquez akan kepikiran dengan perfoma adiknya. Termasuk berupaya agar tim Repsol Honda menghargai adiknya. Emosi mereka sebagai saudara tidak bisa diatur. “Ada saat-saat ketika saya menghabiskan waktu bersama saudara lelaki saya, tetapi ada emosi di antara kami yang tidak dapat kamu atur menjadi nol, “ucap Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Bos KTM Tidak Masalah Balapan MotoGP Berlangsung 2 Race, Itu Sabtu-Minggu

“Rekan setimnya adalah yang terkuat dalam balapan, situasinya sangat sulit bagi Alex. Juga sulit bagi Marc, dia pasti ingin melihat saudaranya baik-baik saja di pabrikan Honda. Menurut pendapat saya, akan sulit untuk menghadapinya di dalam paddock, “timpal Pol Espargaro. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like