Awas Tim ABRT20 Turunkan Ninja FFA di Final Gadhuro Dragbike Kendal Minggu Ini

BeritaBalap.com-Gelaran balap yang sudah mulai on, nampaknya membuat berbagai pelaku dragbike turut prepare alias mempersiapkan pacuannya. Seperti halnya AB Bendol from tim ABRT20 asal Salatiga Jateng yang terlihat mulai mempersiapkan kreto balapnya berupa Ninja Free For All (FFA).

“Mencoba eksis lagi di dragbike dengan memulai prepare Ninja FFA, “buka AB Bendol yang pada awalnya memang populer di dunia dragbike sebelum kemudian lebih banyak mengikuti kompetisi road race.

Faktanya,  peta persaingan kelas Free For All (FFA) non matic ini kian seru. Bahkan ngeri-ngeri sedap dengan adanya tembus rekor baru best time 6,533 detik di final IDW Yogyakarta pekan lalu.

koizumi

Sehubungan spek pacuan AB Bendol, masih terus melakukan riset. Mekanik yang bermarkas di Perum Pabelan Makmur E10, Salatiga, Jawa Tengah ini masih tahap meramu settingan yang pas untuk turun berkompetisi di final round Gadhuro Dragbike 2021 di Sirkuit Kawasan Industri Kendal (KIK) Kendal, Jawa Tengah akhir pekan ini. Tapi info lanjutan ditunda minggu depan tanggal 7-8 November.

“Spek engine ini baru, Mas. Jadi masih tahap pengembangan lagi. Sekalian menguji riset knalpot by ABRT20 yang karakternya untuk FFA. Dari hasil dyno test sementara ini masih diangka 52 HP dengan torsi 33 nM. Lagi kejar tayang mesinnya, semoga saja bisa beres dan kompetitif, “tambah AB Bendol yang juga hobi mobil klasik. You

Tonton VIDEO Penjelasan Spek Mesin MX King 340 cc Jawara FFA Final IDW Jogja : 

Facebook Comments

You May Also Like