Morbidelli Sukses Operasi Lutut, Waktu Pemulihan 2 Bulan, Absen 2 Seri Austria ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli sukses menjalani operasi pada area lututnya di Madre Fortunata Toniolo Nursing Home di Bologna. Langsung ditangani Profesor Maurilio Marcacci dan tim. Operasi berjalan 1 jam untuk cedera pada meniskus dan ligamen anterior di lutut kirinya.

Diberitakan bahwa petarung tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) tetap akan berada di rumah sakit hingga Hari Minggu untuk menjalani proses observasi. Baru kemudian melakukan rehabilitasi selama 8 minggu atau sekira 2 bulan.

BACA (JUGA) : Dani Pedrosa Siap Balapan Wildcard, Ini Pengakuan Bos KTM

koizumi

Alhasil, jika memang mengacu pada masa pemulihan tersebut, ada kemungkinan Morbidelli akan absen alias tidak balapan dalam 2 seri MotoGP di Austria yang berlangsung pasca liburan musim panas.

Dalam hal ini di tanggal 8 dan 15 Agustus. Perjalanan balap MotoGP akan memasuki liburan setelah seri Assen Belanda, akhir pekan ini (25-27 Juni). Tentu saja, soal Morbidelli ini akan diketahui lebih lanjut seiring dengan akselerasi langkah pemulihan yang berlangsung.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Assen : Vinales Masih Tercepat, Marquez Insiden Serius, Kondisinya ?

“Saya melakukan operasi pagi ini dengan hanya satu ide dalam pikiran untuk kembali bugar sesegera mungkin dan untuk dapat memberikan yang terbaik diatas motor. Saya ingin berterima kasih kepada Profesor Maurilio Marcacci dan timnya atas pekerjaan mereka”.

“Saya tidak sabar untuk dapat memulai proses pemulihan. Saya akan merindukan tim saya, motor saya, dan semua penggemar pada periode ini, tetapi saya tidak sabar untuk kembali ke trek dan menikmati balapan. Terima kasih untuk semua pesan dukungan anda. Sampai jumpa lagi !, “demikian pernyataan Morbidelli. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like